FAQ

Tanya jawab informasi & pelayanan

Jam operasional

Senin – Jum’at. Jam 11.00 s/d 20.00 WIB
Sabtu – Minggu. Jam 10.00 s/d 18.00 WIB
Hari libur nasional. Jam 11.00 s/d 18.00 WIB

Senin – Jum’at. Jam 11.00 s/d 20.00 WIB
Sabtu – Minggu. Jam 10.00 s/d 18.00 WIB
Hari libur nasional. Jam 11.00 s/d 18.00 WIB

Senin – Jum’at. Jam 11.00 s/d 20.00 WIB
Sabtu – Minggu. Jam 10.00 s/d 18.00 WIB
Hari libur nasional. Jam 11.00 s/d 18.00 WIB

Senin – Jum’at. Jam 06.30 s/d 18.00 WIB
Sabtu – Minggu. Off
Hari libur nasional. Off

Senin – Jum’at. Jam 08.00 s/d 19.00 WIB
Sabtu – Minggu. Jam 08.00 s/d 19.00 WIB
Hari libur nasional. Off

Informasi Umum

Apakah Lineation Centre adalah DF Clinic?

Lineation Centre adalah transformasi merk terbaru dari DF Clinic, yang masih dibawah dr. David Budi Wartono sejak tahun 2007. Pada tahun 2014, Lineation Centre resmi berstatus sebagai klinik utama, melengkapi status sebelumnya sebagai klinik kecantikan.

Alamat - lokasi Lineation Centre

Jalan Lemah Nendeut No. 10, Sukawarna – Sukajadi 40164. Bandung, Jawa Barat.

Telp. (022)2010 347. Mobile (Whatsapp/Telegram). 0812 2190 6850

Apakah Lineation Centre adalah klinik anti aging?

Sejak tahun 2014, Lineation Centre melengkapi layanan – fasilitas yang tidak hanya menjawab permasalahan anti-aging, dengan maksud: sebagai “one-stop clinic” yang masih unggul dalam estetika – kecantikan, demi menjawab kebutuhan manusia yang semakin kompleks.

Pelayanan Lineation Centre

Lineation Centre adalah klinik utama yang memiliki unggulan estetika dan kesehatan. Memiliki 5 layanan – fasilitas, antara lain: Lineation Clinic, Lineation Skin Care, Lineation Lab, Lineation Farmasi dan Lineation Salon.

Izin - legalitas

Bermula sejak DF Clinic tahun 2007 yang berizin resmi sebagai klinik kecantikan, di tahun 2014 kami yang bertransformasi menjadi Lineation Centre, resmi mengantongi izin legalitas sebagai klinik utama.

Konsultasi - Reservasi

Jadwal konsultasi dokter

Calon pasien bisa memesan jadwal konsultasi sesuai hari yang diinginkan H-1, atau satu hari sebelum kedatangan.

Pemesanan lewat Customer Service atau Personal Assistant kami di 0812 2190 6850 via telepon / whatsapp.

Reservasi via telepon
  • Memberikan biodata: nama lengkap, nomor telepon aktif (bila belum menjadi pasien).
  • Reservasi dilakukan H-1 sebelum kedatangan.
  • Tidak dipungut biaya apapun
Reservasi via Whatsapp

Bisa dilakukan di nomor 0812 2190 6850 via Customer Service kami.

Lineation Personal Assistant

Apa itu Lineation Personal Assistant (PA)?

Staff resmi yang kami sediakan khusus untuk menjawab kebutuhan – permasalahan calon pasien dengan sangat intens dan detil.

Tugas Personal Assistant: 

Menjalin komunikasi terkait apa yang dikeluhkan, dibutuhkan calon pasien.

Mempermudah akses calon pasien terhadap informasi – fasilitas layanan.

Hubungi – tanya jawab dengan Lineation Personal Assistant untuk kemudahan anda.

Reservasi via telepon
  • Memberikan biodata: nama lengkap, nomor telepon aktif (bila belum menjadi pasien).
  • Reservasi dilakukan H-1 sebelum kedatangan.
  • Tidak dipungut biaya apapun

Transaksi & Refund

Transaksi pembayaran

Kami menerima transaksi pembayaran langsung via: tunai (cash), credit – debit card dan voucher promo yang berlaku.

Untuk layanan (treatment) yang telah dilakukan, tidak dapat diuangkan kembali. 

Untuk produk (barang) yang telah dibeli, dapat diuangkan kembali (refund) sesuai syarat – ketentuan yang berlaku.

Rekening resmi Lineation Centre

Bank BCA a/n David Budi Wartono 282 144 3760.

Bank Mandiri a/n David Budi Wartono 131 00 075 79354.

Harga, Promo Bulanan & Voucher

Apakah harga yang tertera dalam website sudah termasuk harga nett?

Betul, harga yang tertera resmi dalam website www.lineation.id sudah termasuk harga nett.

Kenapa ada layanan - produk yang tidak mencantumkan harga?

Kami sengajakan untuk tidak mencantumkan beberapa layanan – produk yang ada dalam website,

Calon pasien bisa langsung menghubungi Customer Service / Personal Assistant kami di: 0812 2190 6850 untuk mendapatkan harga resmi layanan – produk tersebut.

Apakah voucher - gift itu?

Voucher – gift adalah fasilitas ekstra dari kami atas apresiasi terhadap konsumen.

Offline voucher

Voucher yang berbentuk fisik, berupa selembar kertas deluxe yang kami print dan memiliki nomor unik. Umumnya didapatkan via Customer Service, Personal Assistant dan tim Marketing Lineation Centre.

Online voucher

Online voucher adalah voucher non-fisik, yang didapatkan via media online kami: website, facebook, Instagram dan Google MyBusiness. Umumnya hanya serangkaian kode yang kami kirimkan personal. Atau, soft copy yang bisa kamu cetak (print) sendiri, kemudian digunakan pada saat transaksi.

Apakah voucher dapat digabungkan (diakumulasikan)?

TIdak bisa, nilai dalam voucher tersebut tidak dapat diakumulasikan dengan beberapa voucher lainnya.

Lama berlakunya voucher

Umumnya voucher berlaku selama sebulan kedepan, pasca transaksi yang dilakukan oleh pasien tersebut.

Contoh: Pasien A telah selesai melakukan transaksi pada tanggal 20 Juli 2018, maka voucher tersebut berlaku sampai dengan tanggal 20 Agustus 2018.

Namun, ada juga voucher yang berlaku tidak berdasarkan durasi waktu. Tetapi, berdasarkan per kedatangan.